Bos Playboy disebut Mayat Hidup

Diposkan oleh agus darlis

Salah satu bahan pembicaraan yang menarik di acara Golden Globe beberapa hari yang lalu adalah fakta seputar pertunangan sang bos Playboy, Hugh Hefner, dengan salah satu gadis playboynya, Crystal Harris. Lantas, marahkan Hefner mendengar dirinya menjadibulan-bulanan sang host?

Acara pertunangan antara Hefner (84 tahun) dan Harris (24) yang terjadi di kala Natal lalu menjadi bahan guyonan yang dilontarkan oleh sang host, komedian Ricky Gervais. Di malam penghargaan itu, Gervais berkelakar, "Berbicara tentang mayat hidup, selamat untuk Hugh Hefner, yang akan menikah di usia 84 tahun dengan gadis cantik 24 tahun Crystal Harris."
"Ketika kutanya mengapa Crystal bersedia, dia menjawab, 'Hefner berbohong tentang umurnya, kukira dia 94 tahun.' Tenang saja, jawabku, hanya jangan melihat 'anu'nya ketika kau menyentuhnya nanti," lanjut Gervais.
Menanggapi hal ini, ternyata Hefner pun cukup terima, bahkan mentertawakan guyonan tentang dirinya ini lewat Twitter. "Golden Globe sukses besar. Mereka mengerjai semua orang, termasuk Crystal dan aku. Malam yang indah," tulisnya.
Tak lama, Hefner pun menambahkan, "Kurasa ironis ketika aku tinggal dengan tiga gadis cantik, hal ini jadi hit di TV, tapi ketika aku ingin menikahi salah satunya, malah menjadi guyonan. Usia kan hanya angka. Guyonan tentang umur tak berarti apapun, karena kami akan hidup panjang dan bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar